Paket dari perusahan jasa pengiriman yang diangkut truk korban kecelakaan di jalan Tol Semarang-Solo..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Foto-Foto Penampakan Ribuan Bal Paket Kiriman Perusahan Ekspedisi yang Ikut Jadi Korban Kecelakaan di Tol Semarang-Solo

Sabtu, 15 April 2023 - 00:05 WIB

Boyolali, tvOnenews.com - Ribuan bal barang-barang berisi paket kiriman dari sebuah perusahan ekspedisi turut menjad korban dalam musibah kecelakaan maut di Jalan Tol Semarang Solo tepatnya di km 487.600 Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (14/4/2023).

Ribuan bal paket ini sebelumnya diangkut oleh truk perusahan ekspedisi yang diseruduk truk trailer pengangkut besi. Truk pengangkut barang paketan ini merupakan satu dari 7 truk yang menjadi korban kecelakaan maut pada Jumat pagi. Sopir truk atas nama Iswanto meninggal dunia akibat insiden ini.

Anang, rekan korban, menuturkan, truk yang dikemudikan korban melaju perlahan dari arah barat ke timur (Semarang ke Solo). Namun tiba-tiba truk ditabrak dari belakang oleh truk muatan besi.

"Ini truk lagi jalan. Dari Jakarta hendak ke Surabaya mengirim barang paketan. Barang-barang ini dari orang belanja online. Ada sekitar 1.600 bal. Sampai sini kecelakaan. Sopir meninggal dunia," ujarnya.

Para pekerja mengevakuasi paket dari perusahan jasa pengiriman dalam insiden kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo, Jumat (14/4/2023) - (Agus Saptono)

Sementara itu pada Jumat siang, barang-barang berisi paketan telah dievakuasi ke truk lainnya untuk dilanjutkan pengiriman.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:51
01:11
08:31
01:02
01:08
00:53
Viral