Masyarakat manfaatkan pijat gratis di Posko BPJS Rest Area 429, Selasa (18/4/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Ada Layanan Pijat Gratis di Rest Area 429 Tol Semarang-Solo, Bikin Pemudik Segar saat Berkendara

Selasa, 18 April 2023 - 22:28 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Melakukan perjalanan jauh saat mudik lebaran tentu akan menguras tenaga. Apalagi masyarakat sangat antusias dalam mudik lebaran tahun 2023 cukup tinggi, tentu akan menyebabkan kemacetan di sejumlah titik. 

Kondisi lelah dalam berkendara sangat tidak disarankan, karena akan membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Bagi anda yang melintas tol trans jawa khususnya tol Semarang - Solo, anda bisa beristirahat sejenak di rest area 429 dan menikmati pijat gratis serta layanan kesehatan di posko mudik yang melayani masyarakat selama 24 jam. Misalnya yang disediakan oleh posko mudik milik BPJS.

Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan, Lily Kresnowati mengatakan, bahwa masyarakat bisa memanfaatkan berbagai fasilitas termasuk mendapatkan pijat dan pengecekan kesehatan secara gratis.

“Kami menggandeng ahli pijat tuna netra yang dihadirkan untuk membantu pemudik memanfaatkan sarana relaksasi di Posko Mudik BPJS Kesehatan. Ini juga sebagai upaya kontribusi kami dalam pemberdayaan peran penyandang disabilitas pada masyarakat,” jelasnya. 

Ditambahkan oleh Lily, posko layanan ini bisa dimanfaatkan oleh semua masyarakat. Terutama bagi para peserta BPJS Kesehatan. Karena selain layanan jasa dan kesehatan, posko ini juga melayani informasi administrasi terkait layanan BPJS.

" Disini kami yak hanya berikan layanan kesehatan saja, namun berbagai informasi administrasi juga kita layani bagi masyarakat yang membutuhkan informasi," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral