Terima Remisi Lebaran 2 WBP Rutan Salatiga Langsung Bebas..
Sumber :
  • tvOnenews - Aditya Bayu C

63 Narapidana Rutan Salatiga Dapat Remisi Idulfitri 1444 H, 2 Langsung Bebas

Sabtu, 22 April 2023 - 16:04 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Sebanyak Enam Puluh Tiga (63) Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Salatiga menerima remisi khusus hari raya Idulfitri tahun 2023. Dimana dua diantaranya langsung bebas setelah menerima remisi.

Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano langsung menyerahkan remisi pada WBP Rutan Salatiga selepas melaksanakan sholat Id secara berjamaah di selasar dalam Rutan Salatiga.

"Pada Idulfitri kali ini ada 63 WBP yang mendapat Remisi Khusus, dari 15 Hari sampai yang paling besar 1 Bulan 15 Hari, dua diantaranya langsung bebas," ujarnya Sabtu (22/04/2023).

Andri juga menyampaikan dalam pemberian remisi khusus Idulfitri ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Diantaranya beragama Islam, berkelakuan baik, tidak melakukan pelanggaran serta mengikuti semua program pembinaan dengan baik.

"Pemberian remisi khusus Idulfitri ini ada syaratnya selain berkelakuan baik tentunya juga mengikuti semua program pembinaan dengan baik dan seluruh layanan tidak dipungut biaya alias Gratis," ucapnya.

Ditambahkan Andri, Idulfitri kali ini juga menjadi berkah yang luar biasa bagi para WBP, selain mendapat remisi setelah tiga kali lebaran akhirnya mereka bisa mendapat kunjungan tatap muka secara langsung.

"Hari Raya Idulfitri ini menjadi berkah yang luar biasa bagi para WBP, selain mendapat remisi setelah tiga kali lebaran akhirnya mereka bisa mendapat kunjungan tatap muka secara langsung," imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral