Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo.
Sumber :
  • ANTARA

Pesan FX Hadi Rudyatmo Untuk Ganjar Pranowo: Petugas Partai Bukan Jongos

Minggu, 30 April 2023 - 11:47 WIB

Solo, tvonenews.com - PDI Perjuangan resmi mengusung Ganjar Pranowo menjadi bakal calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, menyampaikan pesan ini kepada Ganjar yang kini masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah. 

"Pertama pesan saya kepada Ganjar Pranowo, jangan malu dikatakan petugas partai. Karena petugas partai bukan jongos, bukan pesuruh," kata Rudy  dikenal dekat dengan Ganjar Pranowo, dikutip Minggu (30/4/2023). 

Rudy menegaskan bahwa sebutan petugas partai juga bukan bertugas untuk mencari uang.

"Bukan diminta untuk mencari duit. Namun petugas partai tugasnya adalah berjuang untuk meraih sebuah kekuasaan. Kekuasaan untuk kesejahteraan rakyat, bukan kesejahteraan dirinya sendiri," jelasnya.

Diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah mengumumkan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo sebagai capres dari partainya.

"Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, menetapkan saudara Ganjar Pranowo, sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan," kata Megawati di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4/2023).

Elektabilitas Ganjar Pranowo

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
Viral