Evakuasi Lima Remaja Tenggelam di Curug Barong, Kabupaten Pemalang.
Sumber :
  • Edi Mustofa

Lima Remaja Tenggelam di Curug Barong Kabupaten Pemalang, Tiga Meninggal Dua Lainnya Selamat

Sabtu, 10 Juni 2023 - 22:02 WIB

Pemalang, tvOnenews.com - Lima remaja yang sedang bermain dan mandi di Curug Barong, Desa Simpur, Kecamatan Belok, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, tenggelam. Tiga remaja ditemukan meninggal dunia dan dua lainnya ditemukan selamat.

Tiga remaja tenggelam di Curug Barong Desa Simpur Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal dunia semetara dua orang lainnya selamat Sabtu (10/6/23)

Adapun korban yang meninggal Mahmud Handoyo (15) tahun, Abnan Faisal (15) tahun dan Rian Danu Safarel (15) tahun. Ketiganya warga Dusun Kuta Kidul, RT 20/04, Desa Kuta, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah. 
 
Menurut keterangan Sekretaris Desa Simpur, Puji mengatakan bahwa kelima remaja ini sebelum mandi sudah diperingatkan oleh warga, namun kelima tetap nekat mandi.
 
"Kelima remaja ini datang ke Curug. Sebelumnya mampir dulu di warung dekat Curug. Oleh pemilik warung sudah memperingatkan untuk tidak mandi di Curug. Tapi kelima sudah mandi di Curug," kata Puji.
Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral