Menparekraf Sandiaga Uno saat menghadiri festival Kota Lama Semarang, Rabu (13/9/2023) malam..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Terus Berkoalisi dengan PDIP, Sandiaga: Kita Istiqomah

Kamis, 14 September 2023 - 10:52 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Menparekraf sekaligus Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno mengaku jika partainya akan terus berkoalisi dengan PDIP di tengah isu adanya poros baru dengan Partai Demokrat. Dirinya pun siap menjalankan perintah pimpinannya. 

"Ngga (poros baru), kita istiqamah dengan PDIP itu sudah diputuskan. Kita Insyaallah sampai akhir tetap membangun bangsa dalam semangat kebersamaan dan pimpinan sudah memutuskan saya tinggal menjalankan di bawah," ujar Sandiaga saat menghadiri festival Kota Lama Semarang, Rabu (13/9/2023) malam. 

Sandiaga juga menyebut jika partainya terus berkomunikasi dengan PDIP terkait nama cawapres yang akan mendampingi Ganjar Pranowo. Ia pun siap menerima apapun keputusannya.

"Itu wewenang pimpinan, saya di bawah dan pimpinan yang mengabarkan tentu apapun. Saya siap menjalankan apapun keputusannya. Fokus kita bukan mencari jabatan tapi bagaimana kita siap-siap untuk pengabdian," terangnya. 

Sandiaga sendiri mengaku belum ada rencana bertemu dengan bacapres PDIP Ganjar Pranowo. Sebab saat ini Ganjar masih melaksanakan ibadah umrah.

"Belum ada karena beliau sedang beribadah kemarin saya kirim whatsApp untuk mendoakan supaya umrahnya mabrur," imbuh dia.

Terkait munculnya nama Mahfud Md dan Ridwan Kamil, sebagai cawapres potensial Ganjar, Sandiaga menyebut dua tokoh itu merupakan putra terbaik bangsa.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral