Tersangka saat diamankan di Polres Blora, Jumat (13/10/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Setubuhi Anak Dibawah Umur Lebih dari 20 Kali hingga Hamil, Pria di Blora Dibekuk Polisi

Sabtu, 14 Oktober 2023 - 09:55 WIB

Blora, tvOnenews.com - Satuan Reserse  Kriminal (Satreskrim) Polres Blora Polda Jawa Tengah berhasil mengamankan pria berinisial E (52) warga Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora. 

Terduga pelaku E, diamankan petugas karena melakukan tindak pidana pencabulan kepada seorang anak disabilitas di Kecamatan Cepu hingga hamil. 

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, melalui Kasat Reskrim Polres Blora AKP Selamet, menjelaskan bahwa penangkapan tersangka dilakukan setelah adanya laporan dari orang tua korban. 

"Berawal dari si korban ketemu tetangganya ditanya adanya perubahan pada badan atau tubuh korban. Korban kemudian ditanya sama orang tuanya korban mengaku telah disetubuhi oleh beberapa orang. Kemudian korban dibawa ke puskesmas dan dilakukan pemeriksaan si korban telah hamil sekitar tujuh bulan. Dan setelah orang tua melaporkan kami selanjutnya melakukan penyelidikan," ujar Kasat Reskrim Polres Blora. 

Lebih lanjut, Kasat Reskrim menyampaikan bahwa korban telah disetubuhi beberapa orang tapi tempat dan lokasinya tidak tahu. 

"Yang diingat hanya dengan saudara E yang sudah bersetubuh 20 kali di tiga tempat berbeda. Yaitu di tempat kerjanya dan di wilayah lain di Kecamatan Cepu," tandas Kasat Reskrim. 

Kasat Reskrim menambahkan jika ada beberapa pernyataan media sosial yang menyatakan bahwa si korban disetubuhi oleh 7 orang di tempat bersamaan itu kurang tepat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:24
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
Viral