Polisi Periksa 2 Tersangka Pencurian Sepeda Motor di Salatiga..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Resahkan Warga, Dua Pencuri Sepeda Motor Ditangkap Polres Salatiga

Selasa, 17 Oktober 2023 - 10:16 WIB

Salatiga, tvOnenews.com - Satreskrim Polres Salatiga berhasil menangkap dua pelaku pencurian sepeda motor yang meresahkan warga Salatiga, Jawa Tengah

Dua pelaku pencurian sepeda motor yang beraksi di sejumkah lokasi berbeda ini, ditangkap Satreskrim Polres Salatiga dalam kurun waktu satu pekan.

Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari mengapresiasi kinerja anggota Satreskrim yang berhasil menangkap kedua tersangka dalam waktu yang cepat.

"Dengan ditangkapnya kedua pelaku diharapkan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat. Saya Apresiasi kepada Sat Reskrim Polres Salatiga dan jajarannya yang telah berhasil melakukan ungkap perkara kejadian pencurian sepeda motor sehingga kedua pelaku dapat diproses sesuai hukum yang berlaku," ujar kapolres. Selasa (17/10/2023).

Dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Salatiga AKP M.Arifin, kejadian pencurian tersebut terjadi di dua lokasi dan dalam waktu yang berbeda. 

Kejadian yang pertama adalah pencurian 1 unit sepeda motor Honda Scoopy warna krem coklat nopol H-3641-EC yang terjadi pada tanggal 1 Oktober 2023 di halaman masjid Darul Istiqomah yang terletak di jalan Kemiri, Sidorejo Salatiga yang ditinggal pemiliknya, Kusnin (58) warga Kemiri Candi, yang hendak menunaikan sholat Isya.

"Ketika korban selesai sholat Isya, ternyata sepeda motornya sudah lenyap," ungkap Kasat Reskrim.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral