Jasad bocah 12 tahun warga Kemijen Semarang yang meninggal dunia dengan luka pada bagian dubur dan alat kelamin dimakamkan setelah selesai diautopsi, Rabu (1/11/2023)..
Sumber :
  • tvOnenews - Didiet Cordiaz

Usai Autopsi, Jasad Bocah Perempuan 12 Tahun Warga Semarang Dengan Luka di Alat Vitalnya Langsung Dimakamkan

Kamis, 2 November 2023 - 01:10 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Jenazah bocah perempuan berumur 12 tahun yang meninggal dengan luka pada bagian dubur dan alat kelamin, warga Kemijen Semarang Timur, tiba di rumah duka sekira pukul 23.00 WIB, Rabu (1/11/2023).

Setelah didoakan oleh para pelayat, korban berinisial DKW langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tenggang. Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan mengatakan, keluarga meminta agar korban langsung dimakamkan setelah selesai diautopsi. 

Dirinya menjelaskan meski autopsi telah selesai dilakukan, namun hasil pemeriksaannya masih dalam proses dari tim Inafis Polrestabes Semarang dan tim medis. 

“Proses autopsi berlangsung selama sekitar 4 jam. Dan untuk hasil autopsi sendiri sekarang masih menunggu dari dokter forensik,” ujarnya setelah proses pemakaman. 

Ia mengatakan saat ini kasusnya sudah ditangani oleh Polrestabes Semarang. Namun pihaknya kini masih melakukan koordinasi terkait pengembangan kasus itu.

Lebih lanjut, Iwan menyebut temuan kejanggalan pada kematian korban terungkap usai pihaknya mendapat laporan dari rumah sakit tentang kondisi korban yang tidak wajar.

"Dilakukan pemeriksaaan ada perubahaan bentuk di dubur dan sobek di vaginanya. Perubahan bentuk disitu kemungkinan seperti itu (ada luka)," ujarnya saat ditemui di rumah duka. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral