Epy Kusnandan dan artis pemeran film horor Perjamuan Iblis saat jumpa fans di Morosoetta Kebumen, Jumat (10/11/2023) malam..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Promosikan Film Horor di Kebumen, Epy Kusnandar: Adegan Penuh Tantangan dan Adrenalin

Sabtu, 11 November 2023 - 10:23 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Aktor sekaligus pemeran Muslihat di film Preman Pensiun, Epy Kusnandar bermain film horor Perjamuan Iblis garapan sutradara Kenny Gulardi.

Di film ini pria berusia 59 tahun ini memainkan peran sebagai Arya.

Film dari rumah produksi PIM Picture ini menjadi penanda Epy Kusnandar kembali setelah sekian lama tidak bermain di film horor.

Di film ini dirinya menceritakan perannya sebagai Arya yang seperti psikopat yang selalu menutupi wajahnya dengan senyuman manis.

"Jujur saya suka dan kangen bermain di film horor karena bagi saya main film horor lebih merasakan adrenalin. Tantangan lain berperan di film horor kita dituntut agar tidak mudah ditebak peran dan cerita yang kita perankan," kata Epy Kusnandar saat berbincang di Teman Kencan Morosoetta, Jumat (10/11/2023) malam.

Pria kelahiran Garut ini membagikan pengalamannya selama syuting berperan sebagai psikopat diakui Epy Kusnandar banyak adegan menantang dan penuh adrenalin yang harus dilakoninya.

"Seru, asyik cukup menguras tenaga untuk mendalami peran Arya yang seperti orang psikopat, capek Mas. Harus total dengan adegan-adegan menantang dan penuh adrenalin," ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:25
05:06
03:25
02:07
06:34
01:19
Viral