Ratusan kader Partai Gerindra mengikuti sarasehan dan konsolidasi di Aula Gedung Wijoyo Kusumo, Kecamatan Bae, Kudus, Kamis (16/11/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Gerindra Jateng Targetkan Prabowo Menang Satu Putaran

Jumat, 17 November 2023 - 10:24 WIB

Kudus, tvOnenews.com – Ratusan kader Partai Gerindra mengikuti sarasehan dan konsolidasi di Aula Gedung Wijoyo Kusumo, Kecamatan Bae, Kudus, Kamis (16/11/2023).

Dalam acara tersebut, DPD Partai Gerindra Jateng optimis dan menargetkan capres-cawapres Prabowo-Gibran bisa menang di Jateng pada Pilpres 2024 nanti dengan satu putaran saja.

Ketua DPD Gerindra Jawa Tengah Sudaryono mengatakan, hasil survei menunjukkan jika mayoritas warga Jawa Tengah, mencintai seorang tokoh publik seperti Prabowo Subianto. Ditambah lagi, nama Gibran Rakabuming Raka juga sangat dikenal dan disukai oleh sebagian besar warga Jawa Tengah. Hal tersebut membuat Partai Gerindra optimistis jika Prabowo-Gibran akan menang satu putaran.

”Saya kira ini adalah pengecekan rutin, cek ombak dan setrum-setrum jaringan partai kita, sampai jaringan yang paling bawah untuk siap memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 nanti. Sekarang ini kan survei Pak Prabowo bagus, tinggal kita dorong-dorong sedikitlah untuk Jawa Tengah untuk bisa menuju satu putaran,” jelas Sudaryono di sela konsolidasi partai di Gedung Wijoyo Kusumo, Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kudus, Kamis (16/11/2023).

DPD Partai Gerindra Jawa Tengah juga mengajak relawan pasangan Prabowo-Gibran untuk menghindari kampanye negatif dan menghujat.

"Mari kita berkampanye yang positif dan hindari kampanye negatif yang bernada menghujat, mengejek, memfitnah, dan menyebar hoaks," imbuhnya.

Pihaknya mengungkapkan pengurus Partai Gerindra pusat juga menginstruksikan semua jajarannya melarang kampanye negatif karena Pemilu 2024 merupakan pesta demokrasi, maka para relawan dan simpatisan diminta berkampanye damai agar pelaksanaan Pemilu 2024 juga berjalan lancar dan aman. (Gml/Dan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral