Mbah Supri dukun palsu di Cilacap paksa pasiennya berhubungan sesama jenis, polisi sebut pasien diancam dibuat gila jika menolak.
Sumber :
  • Ian Sutriana-tvOne

Mbah Supri Dukun Palsu di Cilacap Paksa Pasiennya Berhubungan Sesama Jenis, Polisi: Pasien Diancam Dibuat Gila Jika Menolak

Jumat, 17 November 2023 - 10:42 WIB

Cilacap, tvOnenews.com - Mbah Supri dukun palsu di Cilacap memaksa pasiennya berhubungan badan sesama jenis

Waka Polresta Cilacap AKBP Arief Fajar Satria mengatakan dalam menjalankan aksinya dukun palsu tersebut selalu meminta pasien wanita untuk menginap di rumahnya. Adapun dalih yang dia katakan kepada korban adalah hal itu untuk ritual penyembuhan. 

Di rumahnya, para pasien diminta untuk berhubungan sesama jenis dengan dibantu alat seks. Aktivitas pasien ini direkam oleh Mbah Supri yang nantinya akan dijadikan koleksi pribadi. 

Tidak hanya itu, Mbah Supri juga memaksa korban untuk berhubungan badan dengan dirinya. Jika pasien menolak, maka Mbah Supri mengancam akan membuat pasien gila.

"Modus Mbah Supri ini berdalih hal tersebut rangkaian ritual penyembuhan. Para korban dipaksa untuk melakukan orgasme secara lesbi. Kemudian tersangka melakukan persetubuhan terhadap korbannya dengan jumlah korban 10 orang," ujar Arief, Jumat (17/11/2023). 

Mbah Supri dukun palsu di Cilacap paksa pasiennya berhubungan sesama jenis, polisi sebut pasien diancam dibuat gila jika menolak. Dok: Ian Sutriana-tvOne

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral