Petugas berupaya lakukan evakusasi mobil pikap yang terjun di selokan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Indratno Eprilianto

Hindari Pemotor, Mobil Pikap Terjun ke Selokan di Klaten

Kamis, 30 November 2023 - 22:07 WIB

Klaten, tvOnenews.com - Sebuah mobil jenis pikap mengalami kecelakaan tunggal terjun ke selokan wilayah Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Kamis (30/11/2023). Dua orang penumpang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.

Informasi yang dihimpun tvOne, peristiwa tersebut terjadi ketika mobil pikap dengan nomor polisi B 9091 WUA yang dikemudikan oleh Marianto warga Klaten berjalan dari arah timur menuju ke barat.

Sesampainya di lokasi, berjalan searah di depan pikap ada sepeda motor tak dikenal yang berhenti mendadak hendak mengambil barang yang jatuh. Jarak yang terlalu dekat membuat pengemudi pikap kaget dan langsung membanting setir ke arah kanan.

Laju mobil pikap yang membawa satu sopir dan empat penumpang tersebut akhirnya tidak terkendali sehingga mobil tercebur ke selokan sedalam satu setengah meter yang ada di utara jalan. Tidak ada korban jiwa.

"Dua penumpang mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Selanjutnya seluruh korban dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis," ujar Kapolsek Trucuk, AKP Suharto.

Mobil pikap akhirnya berhasil diangkat menggunakan bantuan truk crane. Proses evakuasi berlangsung sekitar tiga puluh menit.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan. (ieo/buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:11
13:31
06:01
02:57
02:49
01:28
Viral