Sejumah warga memberikan tumpeng kepada Kompi Senapan B Yonif 408/Suhbrastha, Boyolali..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Pasca Kasus Penganiayaan Relawan Ganjar-Mahfud, Prajurit Yonif Raider 408 Boyolali dapat Kiriman Tumpeng

Jumat, 5 Januari 2024 - 15:43 WIB

Boyolali, tvOnenews.com – Setelah dibanjiri dengan karangan bunga, kini Markas Kompi Senapan B Yonif Raider 408 /Suhbrastha di Jalan Perintis Kemerdekaan Boyolali, Jawa Tengah mendapat kiriman tumpeng dari warga setempat

Sejumlah warga pada Jumat siang (5/1/2024) mendatangi Markas TNI dengan membawa nasi kuning dan tumpeng, lengkap dengan lauk pauknya dan diserahkan ke anggota TNI yang berjaga di pos pengamanan. 

Koordinator warga, Heri Widagdo mengatakan, ia bersama teman-teman memberikan dukungan terhadap TNI, setelah terjadi insiden antara anggota TNI dan warga yang berkampanye dengan knalpot brong

“Kami bersama rekan rekan memberikan dukungan ke TNI 408, setelah adanya insiden saat kampanye dengan knalpot brong melintas di depan markas TNI beberapa hari yang lalu,” kata Heri. 

Menurutnya, dengan knalpot brong tersebut membuat bising dan mengganggu masyarakat. Ia sepakat bersama teman temannya menolak kehadiran knalpot brong. 

“Kami menolak dengan adanya knalpot. Knalpot brong tersebut jelas membuat bising masyarakat,” ucapnya. 

Hery menjelaskan dengan membawa tumpeng tersebut bermakna sebagai bentuk dukungan dan untuk memberikan motivasi semangat kepada TNI 408.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
13:18
01:24
01:09
02:47
02:23
Viral