Lokasi pengendara sepeda motor tertimpa baliho caleg di Jalan Gombong-Puring, Jumat (19/1/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Lagi, Warga Kebumen Tertimpa Baliho Caleg DPRD Korban Alami Luka Empat Jahitan

Jumat, 19 Januari 2024 - 07:54 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Pemasangan alat peraga kampanye atau APK calon legislatif (caleg) di Kebumen kembali memakan korban. Kali ini, peristiwa terjadi di Jalan Gombong-Puring. Tepatnya di Desa Mangli, Kecamatan Kuwarasan.

Korban adalah Waluyo (56), warga Desa Banjareja, Kecamatan Kuwarasan. Ia terpaksa harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Korban mengalami luka pada bagian kepala dan tangan.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, (17/1) sekitar pukul 14.15 WIB. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor sendiri dari arah selatan menuju utara. Nahas, ditengah perjalanan korban tertimpa baliho caleg berukuran sekitar 2x1,5 meter. 

"Ya benar, sudah ditangani. Kepala korban harus dijahit. Ada empat jahitan," kata anggota Panwascam Kuwarasan Slamet Muhajir, Kamis (18/1/2024).

Sebelum dibawa ke rumah sakit, kata Slamet, korban ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri. Beruntung korban langsung ditolong warga sekitar untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kebetulan kami sedang giat penertiban APK. Ketika perjalanan ada laporan warga kena baliho ambruk," sambung Slamet.

Slamet menyebut, APK yang menimpa korban merupakan baliho caleg DPRD dari daerah pemilihan (dapil) 3 meliputi Kecamatan Adimulyo, Kuwarasan, Puring dan Sruweng. Baliho tersebut roboh diduga karena tertiup angin kencang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral