Gapura masuk Dukuh Candran, Desa Blagung, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Tiga Warga Boyolali Ditangkap Densus 88 Polri di Sejumlah Lokasi

Kamis, 25 Januari 2024 - 21:02 WIB

Boyolali, tvOnenews.com – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror melakukan penangkapan terhadap tiga warga Boyolali, Jawa Tengah ditempat yang berbeda pada hari Kamis (25/01/2024) pagi.

Salah satu warga yang ditangkap adalah seorang sopir ekspedisi berinisial N yang beralamat di Dukuh Candran, Desa Blagung, Kecamatan Simo, Kabupaten Boyolali.

Kepala Desa Blagung, Sukirin mengatakan, bahwa penggeledahan yang dilakukan oleh petugas Densus 88 Anti Teror berlangsung selama satu jam, yakni Pukul 11.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB siang.  

“Kami selaku kepala desa tidak menduga kalau warga kami ada yang menjadi terduga teroris. Saya sama sekali tidak tahu menahu. Saya hanya ada petugas datang kabarnya melakukan penggeladahan,” kata Sukirin.

Sukirin menjelaskan, pada saat penggeladahan, petugas nampak membawa pisau kecil berjumlah delapan buah, belati dengan jumlah satu buah, buku kajian,satu buah HP dan tulup.

“Komplitnya saya tidak tahu, cuman saya tadi saat serah terima melihat ada pisau,blati, buku kajian, satu buah HP dan tulup,” jelasnya.

N dalam kesehariannya diketahui sebagai sopir eskpedisi dan juga berjualan jamu herbal.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral