Suasana pembongkaran makam SN anak tiga tahun warga Nogosari, Boyolali yang meninggal tidak wajar..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Diduga Meninggal Tidak Wajar Makam Seorang Anak Tiri Umur Tiga Tahun di Boyolali Dibongkar Polisi

Sabtu, 27 Januari 2024 - 13:06 WIB

Boyolali, tvOnenews.com – Polres Boyolali, Jawa Tengah membongkar makam SN (3) warga Dukuh Sajen, Desa Guli, Nogosari, Boyolali, Jawa Tengah pada hari Sabtu (26/01/2024) pagi.

Makam tersebut dibongkar karena SN diduga meninggal secara tidak wajar.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi mengatakan, pembongkaran ini dilakukan untuk mendapatkan suatu keterangan ahli bahwa penyebab kematian itu adalah akibat kekerasan, seperti dugaan yang kita tangani yang terjadi pada korban SN yang meninggal pada hari Senin yang lalu.

“Ya, hari ini kita melakukan otopsi terhadap jenazah (korban), anak usia 3 tahun. Kita dahului dengan pembongkaran makam,”katanya. 

Kapolres menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi Pada hari Senin (22/1/2024) sekitar pukul 18.30 WIB, bahwa korban SN (3) meninggal dunia kemudian para pelayat di antaranya kakek atau mertua pelaku JM (53) melihat jenazah terdapat luka memar kemerahan di beberapa bagian tubuh dan menaruh curiga dan melaporkan ke Polres Boyolali.

“Dari serangkaian kegiatan penyelidikan dengan melakukan pengecekan TKP, meminta keterangan saksi-saksi, mengumpulan barang bukti, koordinasi dengan dokter Puskesmas Nogosari dan kemudian mengamankan pelaku MR (26) yang tidak lain adalah bapak tiri korban dan setelah dilakukan Interogasi mengakui telah melakukan kekerasan terhadap korban sejak bulan November 2023,” jelasnya.

Selain dari Polres pembongkaran tersebut juga melibatkan dinas kesehatan,TNI, serta warga sekitar. Pembongkaran dimulai sekitar pukul 9.15 WIB dan berakhir pukul 9.45 WIB.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral