Pelaku begal payudara DBA (25) saat diamankan petugas..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tim tvOne

Pelaku Begal Payudara di Jalan Barito Semarang Ditangkap Warga

Kamis, 1 Februari 2024 - 22:27 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Pelaku begal payudara di Jalan Barito, tepatnya dekat SMK Dr.Cipto Kota Semarang, Jawa Tengah berhasil ditangkap warga saat tengah beraksi, Rabu (31/1/2024).

Kapolsek Semarang Timur Iptu Iwan Kurniawan menjelaskan kronologis kejadian, pelaku dengan inisial DBA (25) warga Rejosari melancarkan aksinya dengan dengan modus membuntuti korban.

“ Korban ini berboncengan dengan temannya setelah pulang sekolah, kebetulan posisi korban di depan sebagi penyetir.” jelas Iptu Iwan Kurniawan dalam keterangan tertulis, Kamis (1/2/2024).

Saat di depan SMK Dr. Cipto, pelaku memepet motor korban, namun kejadian tersebut diketahui oleh teman korban, sontak korban kaget berteriak tetapi pelaku tidak melepaskan tangannya, sampai kendaran korban oleng dan berhenti.

Setelah itu, pelaku melarikan diri, namun aksi tersebut diketahui oleh dua pemuda yang berkendara dibelakang korban, yang langsung mengejar pelaku. Pelaku akhirnya tertangkap usai menabrak mobil.

Iptu Iwan menerangkan, saat ini barang bukti dan pelaku sudah diamankan di Polsek Semarang Timur untuk diserahkan unit VI PPA Polrestabes Semarang untuk dilakukan pemeriksaan mendalam.

“Saat ini pelaku dan saksi sedang tahap pemeriksaan di Unit IV PPA Polrestabes Semarang untuk press releasenya kita tunggu saja, untuk informasi pelaku lebih dari satu kali melancarkan aksinya” pungkasnya. (buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:49
02:12
02:08
01:01
19:40
00:44
Viral