Truk tangki bermuatan gas yang terguling dan menimpa pengendara motor di Jalan Raya Selang, Kebumen, Rabu (7/2/2024).
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Ugal-ugalan dan Saling Kejar, Truk Tangki Bermuatan Gas Terguling Timpa Pemotor di Kebumen

Rabu, 7 Februari 2024 - 20:50 WIB

Kebumen, tvOnenews.com - Satu orang pengendara motor tewas tertimpa truk bermuatan gas di simpang tiga Pasar Selang, tepatnya di Jalan Hasyim As'ari, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, pada Rabu (7/2/2024) sekira pukul 15.00 WIB. 

Dari penuturan saksi mata di lokasi kejadian, saat kecelakaan terjadi kondisi jalan sedang ramai kendaraan. Sebuah truk bermuatan gas dengan nomor polisi N 7742 UQ terlihat saling kejar dengan truk lainnya. 

"Truk gas dan truk warna hijau kejar-kejaran dari arah timur, saat hendak menyalip truk warna hijau tapi gak nyampe, truk itu trus oleng dan terjatuh dan menimpa pesepeda motor yang lagi nyebrang mas," tutur Suharyanto salah seorang saksi.

Lanjut Suharyanto, truk tangki bermuatan gas melaju kencang dari arah timur dan hilang kendali sehingga terguling dan terseret sejauh lebih dari 5 meter.

Truk tersebut akhirnya terhenti saat menabrak pembatas jalan. Diduga sebelumnya truk gas tersebut terlibat kejar-kejaran dengan truk lain.

Truk bermuatan gas juga menabrak sebuah mobil minibus dengan nopol AA 1915 QJ dan sepeda motor dengan nopol T 2189 MV. 

"Posisi jalan lagi ramai ada beberapa yang mau nyebrang tapi yang saya lihat tadi ada motor satu tadi mau lari tapi gak sempet terus ketindihan truk," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral