Tawuran, 3 Remaja Diamankan Polisi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Hendak Tawuran saat Sahur, Tiga Remaja Diamankan Polisi

Jumat, 15 Maret 2024 - 14:21 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Tiga orang remaja asal Kabupaten Semarang diamankan polisi pada Jumat (15/3/2024) dini hari saat waktu sahur.

Ketiga remaja tersebut diamankan karena diduga hendak melakukan tawuran yang dilakukan di wilayah simpang patung Gajah Desa Sraten, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Kapolsek Tuntang, AKP Suramto yang ikut dalam pengamanan sejumlah remaja di wilayahnya mengatakan para remaja tersebut diamankan oleh warga dan dilaporkan ke polisi. 

"Jadi sekitar pukul 02.30 WIB saat personel melakukan patroli menjelang waktu sahur mendapat laporan dari masyarakat, bahwa di kantor Kelurahan Desa Sraten Kec.Tuntang warga telah mengamankan 3 orang remaja yang mengaku warga Kec.Getasan, Kab. Semarang," ujarnya, Jumat (5/3/2024).

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa setelah dimintai keterangan dari ketiga remaja yang berinisial SY (18), ID (17) dan  FS (17) didapati ketiga remaja datang atas tantangan dari akun medsos yang mengaku dari remaja Sraten, Kecamatan Tuntang. 

"Menurut keterangan warga, Ketiga remaja ini datang bersama rekan-rekannya berjumlah kurang lebih 12 orang dengan menggunakan kendaraan roda dua. Sesampainya di lokasi yang ditentukan untuk tawuran yaitu simpang patung Gajah. Namun, pihak lawan tidak datang," tambahnya.

Melihat ada sekelompok remaja bukan warga Dusun Sraten di simpang patung Gajah, warga yang sedang ronda mendatangi kerumunan remaja dan berhasil mengamankan 3 orang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral