Kompleks Rest Area Heritage KM 260..
Sumber :
  • Tim tvOne - Tri Handoko

Info Mudik: Rest Area Heritage KM 260 Ada Layanan Pijat Gratis dan Game Online Bagi Pemudik Lelah

Kamis, 4 April 2024 - 10:21 WIB

Brebes, tvOnenews.com - Bagi para pemudik yang ingin melepas lelah saat menempuh perjalanan panjang di tol trans Jawa, tidak salahnya untuk beristirahat di kompleks Rest Area Heritage KM 260.

Rest area ini berada di komplek bekas Pabrik Gula (PG) Banjaratma, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Sambil beristirahat melepas lelah dan menghilangkan kepenatan, di rest area ini tersedia berbagai fasilitas dan servis cuma-cuma bagi pemudik.

Di tempat ini pemudik bisa beristirahat dan pijat gratis, termasuk menyediakan minum dan makanan ringan secara gratis yang disediakan di Layanan Serambi MyPertamina.

Ada juga layanan cek kesehatan, arena bermain anak, wifi, ruang laktasi, musala hingga menyediakan berbagai macam permainan game online.

"Layanan Serambi MyPertamina diantaranya layanan tempat istirahat, promo Buttonscarves, promo skin Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), game console (Playstation 5). Ada juga fasilitis wi-fi gratis, refleksiologi (kursi pijat), area bermain anak-anak, ruang menyusui (nursery room), hingga dapur untuk membuat minuman, klinik kesehatan mini, dan  musala,” kata Brasto Galih Nugroho, Area Manager Communication, Relations, CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Kamis (4/4/2024).

Layanan ini sudah mulai beroperasi sejak 3 April sampai dengan nanti 16 April 2024. Semua layanan dan fasilitas bisa dinikmati pemudik secara gratis, syaratnya hanya satu, yakni pelanggan cukup menunjukan aplikasi MyPertamina.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
06:20
Viral