Suasana Rumah Duka Korban Tenggelam, Warga Desa Pusporenggo, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali.
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Tenggelam di Pantai Glagah Tetangga dan Kerabat Datangi Rumah Korban

Kamis, 6 Januari 2022 - 12:41 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Sejak adanya kabar menjadi korban tenggelam di Pantai Glagah, Kabupaten Kulonprogo Yogyakarta pada Rabu (5/1/2022) sore, Rumah korban Randika putri yang berada di Dukuh Jlobong, Desa Pusporenggo, Kecamatan Musuk, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah terus didatangi tetangga dan kerabat untuk menyampaikan belasungkawa.

 

Paman korban, Sunarjo menjelaskan untuk jenasah Fatih Deandra Auliaska yang merupakan kakak korban juga menjadi korban tenggelam, sudah dimakamkan tadi pagi di tempat pemakaman umum di desanya yang tidak jauh dari rumah duka, yang jaraknya sekitar 900 meter.

 

"Sebenarnya ke Wates itu, acara keluarga yaitu ada yang pindah kost, namun semua pada ikut membantu dan setelah selesai, baru pergi ke pantai Glagah," kata Sunarjo, paman korban saat ditemui di rumah duka, Kamis (6/1/2022) pagi.

 

Sementara Menurut keterangan dari Sekretaris Desa Pusporenggo, Listiyanto Raharjo, satu rombongan keluarga berjumlah lima belas orang, ikut membantu pindahan rumah saudaranya yang berada di Wates .

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:43
05:47
03:09
02:04
02:28
04:12
Viral