Ketua DPR RI, Puan Maharani meninjau vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 1 Sawahan, Ngemplak, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (19/1/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Tinjau Vaksinasi Anak di Boyolali, Puan Maharani Bagikan Buku dan Kaos

Rabu, 19 Januari 2022 - 21:53 WIB

Boyolali, Jawa TengahKetua DPR RI, Puan Maharani melakukan peninjauan program vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun di SD Negeri 1 Sawahan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah pada Rabu (19/1/2022).

Dalam kegiatan tersebut, selain meninjau dengan dekat pelaksanaan vaksinasi anak, Puan Maharani juga melakukan dialog dengan sejumlah siwa dan membagi bagikan buku tulis kepada para siswa yang sudah di suntik vaksinasi.

Sebagai wujud apresiasi terhadap para siswa yang ikut melakukan vaksinasi, mereka  juga mendapatkan perlengkapan sekolah seperti tas, alat tulis serta buku tulis.

Dzairendra Rifky, salah satu siswa di SD Negeri 1 Sawahan, mengaku sudah di vaksin dua kali ini dan hari ini merupakan vaksinasi dosis ke dua, dirinya juga senang karena mendapatkan perlengkapan sekolah.

“Ini dikasih tas dan isinya komplit ada buku tulis dan juga pensil,” katanya.

Didepan gedung sekolahan Puan juga membagi bagikan kaos kepada warga yang menunggu sejak pagi, warga terlihat berdesak-desakan untuk mendapat kaos yang diberikan  ketua DPR RI tersebut.

“Dapat kaos dari ibu Puan, senang sekali terimakasih bu Puan,” kata Suparmi (45) waga Sawahan, Ngemplak, Boyolali,

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral