Tak ada unsur perkosaan terhadap istri tersangka kasus perjudian di Boyolali.
Sumber :
  • tvOne

Tak Ada Unsur Perkosaan Terhadap Istri Tersangka Kasus Perjudian, Polisi: Bayar untuk hotel aja malah rebutan

Senin, 24 Januari 2022 - 22:15 WIB

Semarang, tvOne

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah terus melakukan penyelidikan terkait R istri dari tersangka kasus perjudian di Boyolali yang diperkosa oleh pria yang mengaku anggota Polda Jateng.

Pihak penyidik kini mendapati bukti mengejutkan terkait laporan pemerkosaan yang dialami R yaitu tidak menemukan adanya unsur paksaan perkosaan.

Dirreskrimum Polda Jawa Tengah, Kombes Djuhandani Rahardjo Puro mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara hari ini pelapor mengakui jika tidak ada paksaan dalam peristiwa yang menimpanya itu. Pengakuan itu berbanding terbalik dengan apa yang dilaporkannya ke polisi.

"Perkembangan hari ini yang cukup mengagetkan penyidik bahwa pelapor menyatakan atas dasar tidak ada paksaan. Tidak seperti yang disampaikan sebelumnya seperti diancam mau dibunuh dan sebagainya itu tidak ada," ujar Djuhandhani saat dihubungi wartawan, Senin (24/1/2022).

Ada sejumlah saksi yang diperiksa termasuk petugas hotel. Rekaman CCTV hotel juga dipelajari serta semua bukti-bukti yang dikumpulkan memang tidak menunjukkan adanya paksaan.

"Saksi-saksi ada sekitar 4 orang sudah kita periksa terutama penjaga hotel dari keterangan tidak ada unsur paksaan. Bahkan saat akan membayar hotel antara pelapor dan terlapor malah rebutan," paparnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral