Celana yang dikenakan korban saat ditemukan tewas di Kedung Wungu, Mlipak, Wonosobo..
Sumber :
  • tim tvone - Ronaldo

Identitas Mayat Membusuk di Wonosobo Terungkap

Sabtu, 29 Januari 2022 - 19:26 WIB

Wonosobo, Jawa Tengah – Mayat tanpa identitas yang ditemukan membusuk di Kedung Wungu, Kelurahan Mlipak, Wonosobo, Kamis (27/01/2022 lalu, akhirnya terungkap. Dari keterangan pihak kepolisian, mayat tersebut adalah warga Kelurahan Kejiwan, Wonosobo, Jawa Tengah. 

Menurut Kasi Humas Polres Wonosobo, AKP Slamet Prihatin, identitas korban terungkap setelah dua warga dari Kelurahan Kejiwan, Wonosobo melaporkan ke pihak kepolisian bahwa ayahnya tidak pulang selama 10 hari.

“Pelapor kemudian diajak ke rumah sakit untuk mengecek ciri-ciri jasad yang kemarin sudah dievakuasi,” ujar AKP Slamet Prihatin saat dihubungi tvonenews.com, Sabtu (29/01/2022).

Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak pelapor pun mengakui bahwa jasad tersebut adalah ayahnya yang  bernama Sutrisno (57), warga Kelurahan Kejiwan, Wonosobo.

Pelapor mengenali jasad korban dari celana dan baju yang dikenakan pada saat ditemukan. 

Berdasarkan hasil visum, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan.

“Hasil visum dokter dan tim Inafis, tidak ditemukan adanya luka maupun tanda-tanda kekerasan dan penganiayaan. Korban juga sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya. (Ronaldo Bramantyo/Ard) 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
01:05
01:25
09:22
02:07
02:34
Viral