Kapolri Jenderal Listyo Sigit Saat Cek Kesiapan RSDC Donohudan.
Sumber :
  • Agus Saptono

Kapolri Cek Kesiapan RSDC Donohudan Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19

Sabtu, 19 Februari 2022 - 01:46 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Jumat (18/2/2022) sore mengecek kesiapan Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Donohudan, Boyolali di saat lonjakan kasus Covid-19 ini.

Pantauan di lapangan, Kapolri beserta rombongan tiba di RSDC Donohudan sekitar pukul 15.45 WIB. Dalam kunjugan tersebut, Kapolri yang di dampingi Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol. Ahmad Luthfi, mengadakan dialog  dengan Direktur RSDC Donohudan, Wahyu Setianingsih dan juga koordinator medis, Rivan Danuaji.

Direktur RSDC Donohudan, Wahyu Setianingsih menjelaskan dalaam kunjungan kerjanya kapolri memberikan semangat kepada para Nakes  semoga selalu diberi kesehatan.

“Beliau juga mendoakan semoga situasi semakin terkendali, dan juga memberikan bingkisan untuk pasien dan untuk tenaga kesehatan yang bertugas di sini sebagai penyemangat,” kata Direktur RSDC Donohudan Wahyu Setianingsih kepada wartawan Jumat (18/2/2022) sore.

Lebih lanjut, Wahyu mengatakan RSDC Donohudan di masa lonjakan kasus, saat ini  RSDC Donohudan per hari Jumat (18/2/2022) terdapat 18 pasien.

“Jadi kami masih memiliki banyak tempat tidur yang memang belum dibuka. Mudah-mudahan semakin terkendali dan kami tidak perlu membuka isoter tersebut,” kata dia.

Sementara, Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin yang turut mendampingi Kapolri juga menceritakan kedatangan Kapolri di RSDC Donohudan untuk memberikan perhatian kepada para tenaga kesehatan di sana.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
Viral