Satlantas Polres Boyolai Gelar Operasi Keselamatan..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Asyik! Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Polisi Bagi-bagi Minyak Goreng dan Sembako

Jumat, 4 Maret 2022 - 14:34 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Berbagai cara dilakukan Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Boyolali, Jawa Tengah dalam Operasi Keselamatan Lalu lintas Candi 2022, salah satunya dengan membagikan minyak goreng dan sembako kepada sopir angkot, komunitas disabilitas, ojek dan sopir andong serta warga kurang mampu.

Kegiatan dilaksanakan di Kawasan Simpang Siaga pada Jumat (4/3/2022), kegiatan pemberian bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kami harapkan nanti bisa memberikan manfaat dan bisa meringankan untuk masyarakat yang menjadi sasaran dari kegiatan ini. Adapun bentuk yang kita berikan berupa sembako termasuk minyak goreng,” jelas Kapolres Boyolali, AKBP Asep Mauludin kepada wartawan, Jumat (4/3/2022).

Ditambahkan oleh Kasatlantas Polres Boyolali AKP Yuli Anggraeni sebanyak 250 paket sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula, obat-obatan, masker dan handsanitizer. Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada pengguna jalan di Kabupaten Boyolali untuk taat pada peraturan lalu lintas.

“Untuk selalu tertib dalam berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini,” imbaunya.

Sementara itu, salah satu sopir andong yang mendapatkan minyak goreng dan sembako, gunawan (50) mengaku senang. Dia merasa sangat terbantu dengan bantuan sembako berupa kebutuhan sehari-hari apalagi saat ini minyak goreng mahal dan sulit didapat.

“Senang sekali. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Boyolali yang peduli. Apalagi saat ini minyak goreng mahal,” katanya. (Agus Saptono/dan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral