Sejumlah ruas jalan di depan Graha Saba, Jalan Letjen Suprapto, Solo, sudah ditutup untuk kendaraan umum..
Sumber :
  • ntmcpolri.info

Pernikahan Adik Presiden Jokowi, Jalan Letjen Suprapto Ditutup

Kamis, 26 Mei 2022 - 10:26 WIB

Solo, Jawa Tengah - Adik Presiden RI Joko Widodo, Idayati akan menggelar akad nikah dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, hari ini Kamis (26/5/2022).

Dilansir dari ntmcpolri.info, sejumlah ruas jalan di depan Graha Saba, Jalan Letjen Suprapto sudah ditutup untuk kendaraan umum. Jalan hanya dikhususkan untuk tamu yang akan menghadiri acara pernikahan yang dimaksud.

Bagi pengendara yang akan menuju Banyuanyar–Tol Ngemplak diarahkan untuk melewati Jalan Ki Mangunsarkoro dan Jalan Adi Sumarmo.

Sebelumnya, Penata acara, Dani Wigung mengatakan, rangkaian acara pernikahan tersebut akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan diawali Pasrah Tampi.

“Penyerahan calon pengantin putra dari keluarga putra kepada keluarga putri Kemudian dari keluarga putri akan menerima calon pengantin putra untuk dinikahkan dengan calon pengantin putri,” kata Dani saat konferensi pers di Gedung Graha Sabha Buana, Rabu (25/5/2022).

Setelah pasrah tampi, Anwar Usman akan langsung diarahkan ke tempat akad nikah. Kemudian, Idayati akan menyusul calon pengantin pria.

Selanjutnya menyusul saksi dari kedua belah pihak, yakni Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa sebagi saksi keluarga pengantin putra, dan Wakil Presiden Indonesia, Ma’ruf Amin saksi pengantin putri.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral