Ketua MK, Anwar Usman dan Adik Jokowi, Idayati.
Sumber :
  • Youtube Wedding Organizer Pengantin Production

Pernikahan Adik Presiden Jokowi, Ini Rangkaian Acara Pernikahannya

Kamis, 26 Mei 2022 - 10:40 WIB

Solo, Jawa Tengah - Sejumlah tamu sudah berdatangan di acara pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan Idayati yang merupakan adik kandung Presiden Joko Widodo di Gedung Graha Saba Buana, Solo.

Sejumlah pejabat negara yang sudah tiba untuk menghadiri akad nikah di antaranya Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, serta Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati.

Selain itu, juga terlihat tenaga ahli Kantor Staf Presiden Republik Indonesia Ali Mochtar Ngabalin dan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Sesuai dengan rencana awal, untuk pelaksanaan akad nikah akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB dengan jumlah tamu terbatas. 

Ini adalah rangkaian acara pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan Idayati:

1. Pukul 08.30 - 09.00, keluarga calon mempelai pria dan wanita serta tamu undangan sudah hadir.

2. Pukul 09.00 - 09.20: 
a. penyerahan calon mempelai pria kepada calon mempelai wanita , Prof Dr Arief Hidayat, SH, MSi didampingi Prof Dr Aswanto, SH, MSi, DFM dan Dr Suhartoyo, SH, MH.
b. peneriman calon mempelai pria kepada calon mempelai wanita , H Arif Budi Sulistyo, SE didampingi Dr H Wahyu Purwanto, MSIE dan Adityo Rimbo Galih Samudro.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral