Lokasi perampokan minimarket Indomaret di Jalan Raya Pantura.
Sumber :
  • Hidayat/tvOne

Bikin Resah, Perampok Nekat Bobol Minimarket di Jalur Pantura

Kamis, 16 Juni 2022 - 18:02 WIB

Batang, Jawa Tengah – Bikin resah, perampok nekat membobol minimarket Indomaret di jalur Pantura. Lokasi tepatnya berada di Jalan Raya Pantura Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Aksi perampokan tersebut terjadi di siang bolong, pada Kamis (16/6/2022) pukul 11.30 WIB. Perampok berjumlah dua orang. Mereka diduga membawa senjata api saat menjalankan aksinya.

Menurut keterangan salah satu karyawan Indomaret yang berada di lokasi kejadian, Slamet menjelaskan bahwa kedua pelaku tersebut awalnya hanya minta untuk dicarikan obat sakit kepala.

"Setelah obat sakit kepala diberikan kepada pelaku oleh pelayan minimarket, tiba-tiba para pelaku perampokan berjalan mendekat ke tempat meja kasir sambil menodong pistol," kata Slamet. 

Pelaku yang menodongkan pistol turut mengancam pelayan minimarket. Pelaku juga sempat menyiramkan bensin. Akibat ancaman dari para pelaku, kasir langsung menuruti keinginan mereka untuk mengambil uang di dalam laci kasir dan menyerahkannya kepada para pelaku.

"Kejadian berlangsung sangat cepat. Setelah itu, kedua pelaku mengambil uang di laci kasir dan jumlahnya belum diketahui. Mereka kemudian langsung pergi dengan menggunakan sepeda motor," lanjutnya. 

Salah satu warga yang bersebelahan dengan minimarket, Sholehah mengatakan bahwa dirinya sempat ditelepon oleh karyawan Indomaret yang disekap para pelaku perampokan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
03:03
02:36
08:00
Viral