Pelaku pengeroyokan tiba di Mapolsek Bandungan.
Sumber :
  • Aditya Bayu C./tvOne

Tak Terima Diolok-olok, Dua Wanita di Semarang Keroyok Teman Sendiri

Kamis, 30 Juni 2022 - 15:22 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Tidak terima diolok-olok di depan pelanggan, dua wanita yang merupakan pemandu karaoke di kawasan wisata Bandungan, Semarang melakukan pengeroyokan terhadap teman seprofesinya.

Akibatnya, korban mengalami luka-luka sampai melakukan visum ke rumah sakit. Kemudian, korban melaporkan kedua pelaku ke pihak kepolisian.

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika mengatakan setelah menerima laporan dari korban berinisial KS (21 tahun), jajaran Polsek Bandungan mengamankan dua orang wanita berinisial HA (22 tahun) dan RW (37 tahun).

HA dan RW diduga menjadi pelaku pengeroyokan terhadap KS, pada Rabu (29/6/2022).

"Setelah kami menerima laporan dari korban, kami langsung lakukan pemeriksaan saksi rekan korban dan saksi-saksi sekitar lokasi kejadian," ujar Yovan.

Kapolsek Bandungan Iptu Ari Parwanto mengungkapkan kejadian tersebut terjadi di pinggir Jalan Ngasem. Akibat penganiayaan tersebut, korban memar pada wajah dan kepala.

“Dari keterangan saksi, dikonfirmasi korban dan pelaku saling kenal. Permasalahan ini terjadi setelah HA dan RW tidak terima atas penjelasan korban dan terjadi adu mulut berlanjut penganiayaan terhadap korban," urainya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral