Dengar Kabar Tjahjo Kumolo Meninggal, Ganjar Pranowo Putar Balik dan Terbang ke Jakarta.
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno

Dengar Kabar Tjahjo Kumolo Meninggal, Ganjar Pranowo Putar Balik dan Terbang ke Jakarta

Jumat, 1 Juli 2022 - 15:43 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Tjahjo Kumolo. 

Ia mengenang Tjahjo Kumolo sebagai sosok senior yang suka memotivasi generasi muda.

"Saya mewakili keluarga, pribadi, dan masyarakat Jawa Tengah menyampaikan turut berduka cita atas wafatnya Mas Tjahjo Kumolo. Semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT dan seluruh dosanya diampuni," kata Ganjar di Semarang sebelum berangkat ke Jakarta, Jumat (1/7/2022) siang.

Ganjar mengatakan, ia sedang dalam perjalanan menuju ke Kebumen saat mendengar kabar wafatnya Tjahjo Kumolo. 

Ia pun membatalkan agenda ke Kebumen dan langsung berbalik arah menuju Bandara Ahmad Yani Semarang dan terbang ke Jakarta untuk melayat.

"Tadi pagi rencana saya mau ke Kebumen langsung saya batalkan dan insyaallah saya mau takziyah ke Jakarta. Ini baru menuju ke bandara. Karena masih menunggu pesawat, sata mampir dulu di tempat warung makan di dekat Bandara."

"Kok ya ndilalah (kebetulan) begitu ya, di belakang saya persis ada fotonya Pak Tjahjo Kumolo sama Ibu Ana pemilik warung. Ternyata beliau juga suka makan di sini," cerita Ganjar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral