Rilis Kasus.
Sumber :
  • Tim tvOne/Teguh Joko Sutrisno

Penembakan Istri TNI di Semarang: Korban Berulangkali Ingin Dibunuh Suaminya, Disantet hingga Racun, Sudah Sebulan Direncanakan

Senin, 25 Juli 2022 - 18:30 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Kopda Muslimin (36) otak penembakan terhadap istrinya Rina Wulandari (34) ternyata sudah empat kali dalam sebulan ini berupaya menghabisi nyawa istrinya lewat berbagai cara dan melibatkan orang lain suruhannya.

Hal itu disampaikan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam rilis kasus penembakan, Senin (25/7/2022).

"Ini baru keterangan ya dari pelaku, belum kita kroscek kepada suami korban karena si suami ini masih dalam pencarian. Nah, dari keterangan salah satu pelaku yang sudah kita periksa, bahwa suami korban telah memerintahkan atau menyuruh kepada  saudara Sugiono alias Babi tidak hanya melakukan penembakan. Jadi sebelumnya itu, satu bulan yang lalu,  bahwa suami korban itu memerintahkan kepada Babi untuk meracun istrinya," kata Kapolda, Senin (25/7/2022).

Tak hanya itu, Kopda Muslimin diduga juga menyuruh para pelaku untuk melakukan pencurian hingga menggunakan santet.

Kapolda mengungkapkan rencana terungkap karena Kopda Muslimin sudah menyiapkan senjata. Kemudian rapat mematangkan, dan melakukan pembuntutan.

"Jadi, demi mbelani pacare, istrinya coba disantet, diracun, di.. opo meneh, pura-pura maling untuk membunuh, dan yang kemarin itu ditembak," ungkapnya.

Adapun motif suami korban melakukan upaya percobaan pembunuhan tersebut karena pelaku memiliki kekasih lain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral