Mayoret kembar Fata dan Faya saat karnaval HUT kemerdekaan Ri ke 77..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Aksi Mayoret Kembar Meriahkan Karnaval HUT Kemerdekaan RI di Boyolali

Jumat, 19 Agustus 2022 - 09:41 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Karnaval HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Karanggede, Boyolali, Jawa Tengah dikuti lebih dari 89 peserta dari berbagai intansi berlangsung meriah pada Kamis (18/8/2022).

Karnaval yang berlangsung sejak siang hingga sore hari ini mengambil start dari lapangan Sendang Karanggede Boyolali dan finish di terminal yang berada di samping pasar dengan jarak kurang lebih sekitar 5 kilo meter.

Pawai karnaval ini perdana dilaksanakan setelah dua tahun vakum akibat pandemi Covid-19. Karenanya masyarakat sangat antusias menyambut pawai tersebut, hal itu terbukti dengan macetnya jalan sekitaran jalan utama didepan pasar karena banyak masyarakat yang memenuhi jalan dengan berjalan kaki menuju lokasi pawai.

Berbagai kesenian, mobil hias, dan juga berbagai komunitas serta ormas ikut tampil dalam barisan pawai ini. Suasana tambah meriah adanya grup drum band dari salah satu sekolahan yang menampilkan mayoret kembar.

Ivena Faya Nirmala Wikan salah satu mayoret kembar mengatakan, mengaku senang bisa tampil di pawai ini, dan ini pentasnya ke dua.

“Iya saya kembar, dan senang sekali dan hanya berlatih sekitar satu bulan dan langsung pentas ini,” katanya, Kamis (18/8/2022).

Hal yang sama juga dikatakan saudara kembarnya Ivena Fata Nirmala Wikan, bahwa sangat senang bisa tampil di pawai HUT kemerdekaan kali ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral