Proses Evakuasi Mobil Travel yang Terbalik..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ian Sutriana

Sopir Hilang Konsentrasi, Mobil Travel dengan Belasan Penumpang Terbalik di Cilacap

Kamis, 8 September 2022 - 11:09 WIB

Cilacap, Jawa Tengah - Mobil travel dengan nomor polisi H-7316-AC yang membawa belasan penumpang mengalami kecelakaan di jalur lintas selatan, tepat nya di Desa Panulisan, Kecelakaan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kamis (08/09/2022). 

Menurut saksi mata, bahwa kejadian ini berawal saat mobil travel yang dikendarai oleh Aji Setiawan (28) melaju kencang dari arah Jawa Barat menuju Jawa Tengah. Saat memasuki jalan yang berbelok mobil travel mengalami oleng, diduga supir mengalami hilang konsentrasi, yang mengakibatkan mobil tersebut berjalan melebihi garis marka jalan. 

Dari arah berlawanan datang mobil minibus, yang dikendarai oleh Lutfi Tatis, Warga Banjar, Jawa Barat karena tidak sempat mengerem dan hilangnya konsentrasi sang sopir travel, mobil travel yang mengangkut belasan penumpang ini bersenggolan dengan mobil minibus, dan mengakibatkan mobil travel terbalik tepat di tengah jalan. 

"Saya ke sini mobil sudah terbalik di tengah jalan, mobil travel ini dari arah Jawa Barat, penumpangnya banyak dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ujar Keso, saksi mata kepada tvOnenews.com

Dari data yang diberikan oleh warga, bahwa ada sekitar 15 penumpang yang berada di dalam mobil travel tersebut. Semua penumpang selamat, namun ada beberapa penumpang yang harus dibawa ke Puskesmas terdekat guna membersihkan luka akibat percikan kaca mobil. 

Menurut keterangan salah satu penumpang, dirinya tidak mengetahui persis penyebab kecelakaan terjadi, dia hanya melihat mobil minibus dari depan, lalu bersenggolan yang mengakibatkan mobil yang ditumpanginya terbalik. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya tengah melakukan perjalanan dari Pekanbaru, Riau, menuju Madiun, Jawa Timur, untuk bersilaturahmi dengan keluarga. 

Namun dengan adanya kecelakaan ini, perjalanan mereka terhambat, dan mereka akan menggunakan kendaraan lain untuk melanjutkan perjalanan. Ia pun bersyukur masih selamat dalam kejadian kecelakaan yang melibatkan mobil travel yang ditumpanginya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral