Petugas Polsek Bukateja, Purbalingga mengecek TKP balita meninggal dunia tercebur kolam ikan, Minggu (11/9/2022)..
Sumber :
  • tvOnenews/Sonik Jatmiko

Seorang Ayah di Purbalingga Panik Temukan Anak Balitanya Mengapung di Kolam Ikan Samping Rumahnya, kenapa?

Minggu, 11 September 2022 - 19:56 WIB

Purbalingga, Jawa Tengah - Seorang balita di Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga ditemukan tewas di kolam ikan, Minggu (11/9/2022). Korban ditemukan mengapung di kolam ikan yang berada di samping rumah oleh ayahnya sendiri. 

Kapolsek Bukateja, Iptu Rohmat Setyadi mengatakan, balita yang meninggal dunia akibat tercebur kolam ikan tersebut berinisial YA yang masih berusia satu tahun enam bulan. 

"Balita tersebut ditemukan tewas dalam kolam berukuran 4x7 meter dengan kedalaman 1 meter. Kolam ikan lokasinya berada di samping rumah korban," jelas kapolsek. 

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian korban sedang bersama ibunya menjemur pakaian. Namun kemudian balita tersebut tidak terlihat di sekitar lokasi. 

Saat ayahnya pulang dari musala yang berjarak sekitar 50 meter dan mencari keberadaan anaknya, ia mendapati pintu pagar kolam sudah terbuka. Saat dilakukan pengecekan, anaknya ditemukan sudah mengapung di kolam ikan. 

"Korban sempat dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Namun kondisi korban saat sampai di puskesmas dinyatakan sudah meninggal dunia," katanya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral