Ketua Fraksi PDI Perjuangan DKI Jakarta, Gembong Warsono bertemu Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.
Sumber :
  • Tvonenews.com/Teguh Joko Sutrisno

PDIP DKI Temui Wali Kota Semarang, Beri Kode Calon Gubernur Jakarta?

Kamis, 22 September 2022 - 10:53 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Sejumlah anggota Fraksi PDI Perjuangan DKI Jakarta menyambangi Balaikota Semarang untuk bertemu dengan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. Spekulasi pun beredar bahwa kedatangan Gembong Warsono dkk untuk membicarakan kemungkinan Hendrar Prihadi untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta pada kontestasi pilkada.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DKI Jakarta, Gembong Warsono tidak secara spesifik mengungkap tujuannya bertemu Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Tapi ia melempar kode tentang misinya datang ke Semarang.

"Kalau kami datang ke sini, ya teman-teman terjemahkan sendirilah. Tadi saya sampaikan ke Pak Hendi bahwa persoalan Jakarta itu kayak gini lo. Jadi nanti kalau ke Jakarta jangan kaget," ungkap Gembong, Rabu (21/9/2022).

Gembong kemudian menambahkan bahwa Wali Kota Semarang tersebut dianggap sukses dalam memimpin daerahnya. 

"Dari Jakarta kami melihat Pak Hendi sukses membangun daerahnya. Itu penilaian kami. Banyak yang kita bahas, mulai penanganan banjir, penataan kota, umkm, ya banyak hal yang kita diskusikan," jelasnya.

Gembong berharap agar diskusi yang dilakukan antara Hendi dan Fraksi PDI Perjuangan DKI Jakarta bisa menghasilkan sebuah keputusan yang terbaik.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi atau Hendi tak mau berandai-andai. Ia meminta masyarakat untuk tidak berandai-andai terkait kiprah politiknya ke depan. Hendi bahkan menegaskan bahwa sampai hari ini dirinya masih ditugaskan di Kota Semarang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral