Proses evakuasi truk di Simpang Empat Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Sabtu (24/9/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Diduga Rem Blong Truk Tabrak Sepeda Motor di Jalan Lingkar Salatiga, 3 Orang Tewas

Sabtu, 24 September 2022 - 21:26 WIB

Salatiga, Jawa Tengah - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan lingkar Salatiga (JLS), tepatnya di Simpang Empat Kumpulrejo Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Jawa Tengah. 

Kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (24/9/2022) pagi sekira pukul 05.15 WIB diduga akibat truk pengangkut kelapa dari arah Magelang Menuju Salatiga mengalami rem blong dan menabrak sepeda motor yang ada di depannya.

Salah seorang saksi mata, Edi Asmoro, warga Bendosari Salatiga mengatakan, truk dengan nomor polisi K 8639 Y melaju dari arah Kopeng menuju Salatiga, Sampai di turunan, diduga rem tidak berfungsi sehingga truk meluncur ke bawah tanpa kendali dan menabrak sepeda motor dengan nomor polisi H 4312 WB.

" Truknya penumpang 2 orang meluncur ke bawah tanpa kendali, lalu tabrak motor ” jelas Edi Asmoro. 

Edi juga mengatakan korban kecelakaan ada yang meninggal dunia di lokasi, sedangkan pengemudi truk dan kernetnya terjepit kabin.

” Tadi saya melihat, pemotor yang meninggal di tempat. Sementara pengemudi truk dan penumpang masih terjepit kabin karena truk terjungkal dan masuk kebun warga,”imbuhnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Betty Nugroho mengatakan, kecelakaan yang terjadi di JLS Simpang Empat Kumpulrejo Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga mengakibatkan 3 orang meninggal dunia. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral