Diduga paket yang menimbulkan ledakan.
Sumber :
  • Tim tvOne

Breaking News: Terungkap Isi Paket Kardus yang Meledak di Asrama Polisi Ternyata Bahan Petasan, Ini Kata Kapolda

Minggu, 25 September 2022 - 22:13 WIB

Sukoharjo, Jawa Tengah - Polisi ungkap isi paket kardus yang meledak di asrama polisi Arumbara, Solo Baru, Sukoarjo, Jawa Tengah, Minggu (25/9/2022) malam. Menurut polisi paket kardus tersebut berisi sumbu petasan.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Achmad Lutfi memastikan ledakan di Asrama Polisi Grogol Indah, Sukoharjo tak terkait aksi teror.

"Kita temukan dalam dua kantong plastik 1 ons, empat bungkus plastik kosong, sisanya residu, kemudian ada sumbu petasan," katanya dalam konferensi pers di Mapolsek Grogol, Sukoharjo tadi malam.

Polisi menegaskan jika ledakan tidak terjadi di dalam asrama polisi, namun paket tersebut dibuka korban di halaman rumah karena Bripka Dirgantara Pradipta merasa curiga karena tak pernah memesan barang.

"(Dibuka) Bukan di rumah, bukan di asrama (polisi) tapi di halaman kosong. Nanti kita akan dalami kalau anggota (korban) sudah membaik," ukapnya.

Hasilnya, dalam paket yang meledak tersebut ditemukan bubuk hitam yang diduga adalah bahan petasan

Kapolda menjelaskan, paket tersebut berasal dari Indramayu dan dipesan pada 22 April 2021. Pada 2021 lalu paket itu dikirim ke seorang penerima bernama A, warga Klaten, Jawa Tengah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral