Petugas kepolisian menunjukkan mobil pikap yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Yogya-Solo di Klaten, Senin (7/11/.
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Adu Banteng Antara Pikap dan Minibus di Jalan Raya Yogya-Solo Klaten, Satu Orang Terluka

Senin, 7 November 2022 - 22:09 WIB

Klaten, Jawa Tengah - Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil terjadi di Jalan Raya Yogya-Solo tepatnya di Desa Meger, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Senin (7/11/2022) sore. Dua mobil tersebut adu banteng hingga ringsek.

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan bermula ketika sebuah mobil pikap Grandmax H 9618 BQ yang dikemudikan Mursid (47) warga Bayat, Klaten bersama kernetnya, Aris Setyanto (37) warga Juwiring, Klaten melaju melintasi jalan raya dari arah Solo menuju Yogya.

Menjelang kejadian, tepatnya di wilayah Desa Meger, Kecamatan Ceper, Klaten, mobil pikap mengalami selip roda hingga menyebabkan mobil hilang kendali dan melompat pembatas median jalan hingga akhirnya menabrak mobil Inova B 1660 PYK yang dikemudikan Arifyani (56) warga Depok, Jawa Barat yang berjalan dari arah berlawanan.

Akibat kejadian ini, kedua mobil mengalami ringsek dan diamankan di Unit Lakalantas Satlantas Polres Klaten. Sementara sopir pikap mengalami luka dan dilarikan di rumah sakit untuk perawatan. Sedangkan yang lainnya selamat.

Petugas dari Unit Lakalantas Satlantas Polres Klaten, Bripka Heru Santoso, mengatakan, penyebab kecelakaan kedua mobil tersebut masih dalam penyelidikan.

"Pada saat kejadian, cuaca hujan dan jalan basah sehingga menyebabkan licin pada roda mobil pikap tersebut," ujarnya.

Masyarakat diimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati ketika membawa kendaraan, terlebih saat ini cuaca sering hujan. (Ags/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
04:19
Viral