Warga demo minta Sekdes FS dipecat akrena lakukan adegan mesum dengan Ibu Pendamping Desa IN.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com/Istimewa

Oalah, Pak Sekdes FS Terjebak Cinlok dengan Ibu Pendamping Desa, Mereka Berbuat 'Dosa' di Balai Desa

Jumat, 18 November 2022 - 20:08 WIB

Brebes, Jawa Tengah - Seorang sekretaris desa (Sekdes) Ciomas, Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah berinisial FS atau sebut saja Pak Sekdes FS (26) tengah dalam masalah besar setelah disebut terlibat asmara terlarang dengan rekan kerja, seorang pendamping desa IN (36), Jumat (18/11/2022).

Oalah, Pak Sekdes FS Terjebak Cinlok dengan Ibu Pendamping Desa, Mereka Berbuat 'Dosa' di Balai Desa

Sangking tak bisa menahan nafsu syahwat, disebut-sebut bahwa Pak Sekdes FS dan Ibu Pendamping Desa IN melakukan adegan mesum di kantor Balai Desa Ciomas.


Warga di Ciomas, Brebes, Jawa Tengah minta sekdes FS dipecat karena lakukan adegan mesum. (tvonenews.com)

Namun sialnya, adegan mesum antara Pak Sekdes FS dan Ibu Pendamping Desa IN justru bisa diketahui banyak orang setelah diduga viral di grup WhatsApp.

Buntut dari adegan mesum yang tersebar lewat video di grup WhatsApp, Pak Sekdes FS dan Ibu Pendamping Desa IN harus menerima akibatnya.

Video adegan mesum Pak Sekdes FS dan Ibu Pendamping Desa IN sudah diketahui warga, sehingga membuat warga naik pitam.

Adapun warga yang sudah mengetahui bahwa Pak Sekdes FS dan Ibu Pendamping Desa melakukan adegan mesum di Balai Desa, warga kompak berdemo dan meminta keduanya dipecat.

Ketua BPD Desa Ciomas Cecep Komarudin, mewakili warga meminta Kepala Desa Poniran untuk mencopot Pak Sekdes FS yang viral karena melakukan adegan mesum dengan Ibu Pendamping Desa IN.

Tuntutan itu disampaikan Cecep dalam pertemuan dengan Kepala Desa Ciomas Poniran, terkait beredarnya video adegan mesum oknum Pak Sekdes FS dan Ibu Pendamping Desa IN.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral