Kondisi truk tangki pertamina yang mengalami kecelakaan di Blora, Senin (21/11/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Truk Tangki Pertamina Terguling Timpa Mobil di Blora, Enam Orang Luka-luka

Senin, 21 November 2022 - 17:48 WIB

Blora, Jawa Tengah – Sebuah truk tangki milik Pertamina terguling dan menimpa kendaraan Toyota Innova yang berlokasi di Jalan Nasional Blora-Cepu pada Minggu (20/11/2022) malam.

Kapolsek Jiken, Iptu Arifin mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi tepatnya di samping pos desa Cabak , kecamatan Jiken, Blora Jawa Tengah, Minggu malam pukul 23.30 WIB.

“Diduga kecelakaan ini melibatkan truk tangki muatan LPG kosong dari Ngawi menuju ke Rembang dengan sebuah mobil Toyota Innova yang bermuatan enam orang yang mengalami luka- luka,”ungkap Iptu Arifin saat berada di lokasi kejadian, Senin (21/11/2022).

Beruntung dalam kejadian laka tersebut tidak ada korban jiwa, namun korban yang terlibat kecelakaan tersebut langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, pengemudi truk tangki Hermawan mengatakan, dia bermaksud menghindari mobil boks yang melaju dari arah berlawanan dengan berjalan terlalu ke kanan. Sehingga truk tangki banting setir ke kiri akibat bahu jalan yang terlalu dalam alami oleng dan terguling di kanan jalan.

Disaat bersamaan dari arah depan melaju mobil toyota innova diduga pengemudi mengantuk dan jarak sudah dekat kejadian laka lantas tidak bisa dihindarkan.

“Mobil ngantuk terlalu kekanan, kita menghindari dia, mobil masuk terlalu ke kiri dari arah Cepu menuju ke Blora,”ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral