Banjir di Stasiun Semarang Tawang 1.
Sumber :
  • Teguh Joko Sutrisno

Hingga Sabtu Sore, Banjir yang Menggenangi Stasiun Semarang Tawang Belum Surut

Sabtu, 31 Desember 2022 - 16:46 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Hujan deras yang mengguyur Kota Semarang membuat kawasan bawah kota tersebut dilanda banjir yang cukup serius, sejumlah fasilitas publik tergenang cukup tinggi, salah satu diantaranya Stasiun Semarang Tawang.

Dari pantauan hingga Sabtu (31/12/2022) sore ini, ruang tunggu utama dan peron Stasiun Semarang Tawang tidak bisa difungsikan karena terendam banjir setinggi hampir 1 meter.

Para calon penumpang pun harus berjibaku untuk bisa sampai stasiun karena area sekitarnya juga dilanda banjir cukup tinggi. Mereka harus rela jalan kaki menerjang genangan setinggi paha karena mobil yang ditumpanginya mogok.
 
 
"Iya, tadi dari Demak kota pakai mobil. Terus maksa masuk tadi di sekitar Pasar Johar, malah mogok. Kita lanjut pakai ojek, eh mogok juga di tengah. Terpaksa naik becak," kata Julian, calon penumpang.
 
Akibat banjir di Stasiun Tawang, para calon penumpang terpaksa menunggu di kursi bagian luar yang juga terendam, karena ruang tunggu di bagian tiketing penuh.
 

Dari infornasi di bagian CS Stasiun Tawang, kereta api sejak Sabtu pagi mengalami keterlambatan datang satu hingga dua jam. Sedangkan untuk berangkat masih belum diperkirakan berapa lama mengingat di beberapa titik di Kendal ada rel yang rusak yang mengganggu perjalanan kereta api. (tjs/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral