Barang Bukti Curas..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Seorang Anak Jadi Korban Curas, Polres Wonogiri Bekuk Pelaku yang Juga Masih Anak-Anak

Jumat, 10 Februari 2023 - 12:37 WIB

Wonogiri - Seorang anak di Wonogiri menjadi korban pencurian dengan kekerasan (curas). Pelaku pencurian yang saat ini sudah ditahan oleh jajaran Polres Wonogiri juga masih berstatus sebagai anak.

"Ada kejadian pencurian dengan kekerasan (curas) yang melibatkan anak, baik korban dan pelaku berstatus sebagai anak," kata Kapolres Wonogiri, AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH, SIK, MM, MSi kepada insan media, Jumat (10/2/2023).

Ia mengatakan, kejadian pencurian dengan kekerasan itu terjadi di kawasan Plaza (PT Jasa Tirta) di lingkungan Pencil, Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, Rabu (8/2/2023) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Indra menuturkan, korban pencurian dengan kekerasan itu adalah ASS (15) warga Desa Setrorejo Kecamatan Baturetno, Wonogiri. Sementara itu pelaku adalah UGG (15), warga Desa Semin Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri.

"Pelaku mulai ditahan hari ini," ungkap dia.

Indra menjelaskan, kejadian itu berawal pada Rabu sore sekitar pukul 16.00 WIB ayah korban mendapatkan kabar dari petugas Polres Wonogiri jika anaknya ditemukan oleh warga dalam keadaan setengah sadar di kawasan Plaza.

Atas laporan itu, kata Indra, sekitar pukul 19.00 WIB ayah korban berangkat ke Polres Wonogiri. Setelah sampai di sana ia mendapati anaknya dalam keadaan setengah sadar. Di badannya terdapat luka di bagian pergelangan tangan sebelah kanan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral