Truk Box Tabrak Belakang Truk Tronton di Tol Ngawi.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Sopir Ngantuk, Truk Box Tabrak Belakang Truk Tronton di Tol Ngawi, Sopir Tewas Terjepit

Rabu, 15 Februari 2023 - 11:14 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Gara-gara mengantuk, sebuah truk box expedisi menabrak bagian belakang truk tronton di ruas tol Ngawi - Solo, kilometer 578-200 B, masuk Desa Watualang, Kecamatan/Kabupaten Ngawi, Rabu (15/2) Pukul 05.00 WIB.

Akibatnya, Joko Triyanto (45) sopir truk box berisi paket, warga Ambarawa, Kabupaten Semarang tewas di lokasi kejadian. Proses evakuasi korban pun membutuhkan waktu lama karena jenazah terjepit kabin truk yang ringsek. 

Sejumlah petugas dari Jasa Marga dibantu polisi dari PJR dan Unit Gakkum Satlantas Polres Ngawi berjibaku mengevakuasi sopir truk yang terjepit di dalam kabin dengan alat berat.

Susanto (55) sopir truk tronton mengaku kecelakaan terjadi saat dirinya melaju di jalur lambat. Tiba-tiba dari belakang ditumbur truk box.

“Tau-tau bruak gitu mas, saya ditumbur dari belakang. Saya turun sudah kayak gitu posisinya,” ujar Susanto di lokasi kejadian.

Susanto menduga, sopir truk box expedisi tersebut mengantuk. Karena posisi sudah berada di jalur lambat, selain muatan berat berisi keramik, dirinya juga tak bisa melaju kencang.

Setelah satu jam proses evakuasi, jenazah korban berhasil dikeluarkan dan langsung dibawa ke RSUD Soeroto Ngawi. Sementara itu, korban luka yaitu Susanto (42) kenek truk, warga Bawen, Semarang juga dilarikan ke rumah sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:48
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
Viral