4 putra terbaik pesantren Jatim berlabuh ke PAN.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

4 Putra Terbaik Pesantren Jatim hingga Crazy Rich Berlabuh ke PAN, Akankah Putra Khofifah Ikut Berlabuh ?

Senin, 20 Februari 2023 - 14:51 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Tegaskan menjadi partai terbuka, Partai Amanat Nasional mulai dilirik. Terbukti 4 putra terbaik pesantren yang merupakan representasi Nahdiyin, berlabuh ke partai berlambang matahari ini. 

Mereka adalah Gus Syaiful Nuri (Mas Ipung) dari Pondok Pesantren Sidogiri, Pasuruan, Gus Ahmad Abdul Qodir dari Pondok Pesantren Syaikh Abdul Qodir Jailani, serta Gus Afif dari Pondok Pesantren Amanatul Ummah Mojokerto, lalu Gus Sakti dari Pondon Pesantren Peta.

"Itu sudah positif mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon legislatif DPR RI dari dapilnya masing-masing," ucap Rizki Sadiq, Ketua DPW PAN JATIM. 

Tak hanya para putra terbaik pesantren sebagai representasi kalangan Nahdiyin, 2 mantan jenderal juga ikut meramaikan bursa calon legislatif dari dapil Jawa Timur. 

"Dari kalangan purnawirawan TNI ada Brigjen Sukron dari daerah pemilihan (dapil) Banyuwangi-Situbondo-Bondowoso, kemudian ada Brigjen Warsono dari dapil Ponorogo-Magetan-Ngawi-Trenggalek-Pacitan," tambah Rizki. 

Pada pemilu 2024 ini, PAN Jatim kian mantab mampu menambah kursi dari dapil Jatim, apalagi kekuatan milenial, dengan bergabungnya influencer yang juga merupakan crazy rich berpengaruh di Surabaya, yakni Tom Liwafa. 

"Selain itu kita juga punya influencer dan cukup terkenal, Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa yang akan mengambil dapil Jawa Timur Satu (Surabaya-Sidoarjo)," jelas Rizki.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral