pengendara motor terjatuh dan terlindas truk, tewas di tempat kejadian.
Sumber :
  • tim tvone - khumaidi

Kurang Waspada saat Berkendara, Pemotor di Sidoarjo Terjatuh dan Terlindas Truk, Tewas di Lokasi Kejadian

Selasa, 21 Februari 2023 - 18:45 WIB

Sidoarjo, Jawa Timur - Kecelakaan menyebabkan korban jiwa terjadi di Jalan Raya Taman, Kelurahan Ketegan, Kecamatan Taman, Sidoarjo, Selasa (21/2). Korban Tari Sugiarto (52), warga Kalibokor 2/17 Kecamatan Gubeng, Surabaya, yang meninggal dunia di lokasi kejadian akibat terjatuh dan terlindas truk kontainer.

Korban dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan dengan truk kontainer nopol S-9725-UB yang dikemudikan Sukarno (61), warga Pogot Baru 8/44 Tanah Kali Kedinding Kecamatan Kenjeran, Surabaya. 

Iptu Ony Purnomo Kanit Gakum Polresta Sidoarjo membenarkan kejadian tersebut. Ony Purnomo menjelaskan kronologis kejadian laka itu. Sepeda motor Honda matic nopol L-3290-RN yang dikendarai Tari Sugiarto berjalan dari arah Barat ke Timur. Sesampainya di TKP pengendara motor berusaha mendahului dari sisi kiri truk kontainer nopol S-9725-UB.

“Saat melewati bahu jalan yang kondisi jalannya lebih tinggi dari aspal, sepeda motor oleng dan terjatuh. Pengendara jatuh ke kanan dan terlindas ban kiri belakang head truk container, hingga meninggal dunia. Pengendara dinilai kurang hati-hati saat mengendarai motornya. Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit Siti Khodijah Taman Sidoarjo,” pungkasnya. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral