helikopter rombongan Kapolda Jatim mendarat darurat di Tulungagung.
Sumber :
  • tim tvone - aris sutikno

Hujan Deras di Tulungagung, Helikopter Rombongan Kapolda Jatim Mendarat Darurat

Rabu, 22 Februari 2023 - 19:22 WIB

Tulungagung, Jawa Timur – Akibat cuaca buruk, helikopter rombongan Kapolda Jatim mendarat darurat di Lapangan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Helikopter itu membawa 9 orang penumpang, sedianya akan kembali ke Surabaya, setelah melakukan kunjungan kerja di Pacitan. 

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto bahwa helikopter yang ditumpangi oleh Kapolda Jatim, Irjen Pol Toni Harmanto beserta rombongannya melakukan pendaratan darurat di Lapangan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. 

“Iya, benar, helikopter rombongan Kapolda Jatim mendarat darurat di Lapangan Rejotangan,” jelas Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto. 

Pendaratan darurat dilakukan sekitar pukul 15.00 Wib, akibat cuaca buruk yang terjadi di wilayah Tulungagung. Hujan deras membuat helikopter tidak mampu melanjutkan perjalanan, sehingga terpaksa melakukan pendaratan darurat di Lapangan Rejotangan, Tulungagung. 

Kapolda Jatim saat ini dalam kondisi sehat dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya melalui jalur darat. Untuk helikopter saat ini masih berada di Lapangan Rejotangan dan besok, Kamis (22/02) akan diterbangkan kembali ke Mapolda Jatim. (asn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral