Pra rekontruksi pembunuhan oleh instruktur senam ke suaminya di Kabupaten Ngawi.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Terungkap, Instruktur Senam Tega Habisi Suaminya Pakai Palu karena Kesal Permasalahan Hutang

Kamis, 23 Februari 2023 - 12:32 WIB

Ngawi, tvOnenews.com - Setelah melakukan berbagai upaya penyelidikan, akhirnya teka teki kematian suami instruktur senam di Ngawi terungkap. Ahmad Romdon (47) tewas ditangan istrinya sendiri setelah dianiaya menggunakan palu.

Pelaku tega membunuh suaminya sendiri secara keji lantaran kesal, memiliki banyak hutang dan korban tak merespon saat dimintai pertimbangan untuk mencari solusi. 

Anis Puji Lestari (43) Istri korban, Rabu (22/2) siang digelandang unit resmob dari Satreskrim Polres Ngawi setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas kematian suaminya yang dibunuh pada Sabtu pagi 18 Februari 2023.

Pelaku yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan diketahui berprofesi sebagai instruktur senam ini digelandang ke rumahnya di Desa Sirigan, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, untuk memperagakan penganiayaan yang dilakukakanya terhadap suaminya hingga tewas.

Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera yang memimpin langsung rekontruksi di rumah pelaku mengatakan, setelah berbagai upaya penyelidikan yang dilakukan termasuk bukti dan juga keterangan para saksi, pelaku yang merupakan istri korban ditetapkan sebagai tersangka.

Pra-rekontruksi ini adalah sebagai tindak lanjut pengakuan pelaku, yang telah membunuh suaminya dengan palu ke kepala korban,” kata Dwiasi.

Motif pembunuhan sendiri adalah berlatar belakang ekonomi. Sesuai rekontruksi yang dilakukan, pelaku nekat memukul kepala korban atau bagian pelipis kiri dengan palu sebanyak 4 kali saat masih tidur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:28
04:58
01:44
02:05
04:10
05:46
Viral