10 PSK digaruk di warung remang-remang.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Razia Pekat Jelang Ramadhan, 10 PSK di Probolinggo Digaruk di Warung Remang-remang

Kamis, 23 Februari 2023 - 14:28 WIB

Probolinggo, tvonenews.com - Petugas satuan Samapta Polres Probolinggo mengamankan sepuluh Pekerja Seks Komersial (PSK) di dua desa kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo. Para PSK ini diamankan di sebuah warung remang-remang tempat mereka mangkal, Kamis (23/2). 

Operasi penyakit masyarakat atau pekat tersebut, secara gencar akan dilakukan oleh petugas di sejumlah tempat mangkal prostitusi yang dicurigai hingga bulan suci Ramadhan tiba nanti.

Kasat Samapta Polres Probolinggo Iptu Siswandi menjelaskan, ada 10 orang perempuan yang diamankan dengan usia berbeda-beda, yakni beberapa PSK masih terbilang muda dan ada juga yang sudah usia menengah ke atas. 

"10 orang PSK diamankan di sebuah warung remang-remang di Kecamatan Paiton. Petugas mengamankan 10 orang perempuan itu di dua lokasi di Desa Sumberejo dan Desa Plampang, Kecamatan Paiton," terangnya.

Setelah diamankan, para PSK ini selanjutnya dibawa ke Mapolres Probolinggo untuk selanjutnya dilakukan sidang pidana ringan atau Tipiring di Pengadilan Negeri (PN) Kraksaan, Kabupaten Probolinggo. Namun sebelum dilakukan sidang Tipiring, Sat Samapta Polres Probolinggo ini memberikan pembinaan pada para PSK tersebut.

"Kami memberikan pembinaan, supaya tidak melakukannya kembali. Seharusnya mereka membuka usaha lain yang lebih baik lagi," tambahnya.

Siswandi menegaskan, aksi razia ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Dan berikut ini nama-nama PSK yang berhasil dilakukan pendataan oleh petugas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:05
07:53
01:23
05:26
13:30
02:11
Viral